Berita Terkini

Perdana kunjungan dari Siswa Siswi SDS Muhammadiyah Full Day Sarilamak

Post Title

Sarilamak – Jum’at 20/05/2022, Untuk pertama kalinya Gedung Baru Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Lima Puluh Kota menerima kunjungan dari Siswa Siswi SDS Muhammadiyah Full Day Sarilamak. Kujungan tersebut merupakan tindak lanjut dari promosi dan sosialisasi Perpustakaan ke sekolah. Upaya Promosi Perpustakaan terus ditingkatkan agar perpustakaan umum Kabupaten Lima Puluh Kota semakin dikenal luas oleh masyarakat dan Perpustakaan semakin ramai pengunjung. Perpustakaan terus dipromosikan mulai dari sosial media, radio, hingga promosi langsung ke sekolah-sekolah.

Kehadiran para siswa di Gedung Layanan Perpustakaan Umum Daerah Limapuluh Kota yang baru ini beralamat di Jl. Prof. Dr. Aziz Haily, MA, Komplek Perkantoran Pemkab Limapuluh Kota di Sarilamak semakin menambah semangat baru bagi Tim Perpustakaan untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan terobosan baru dalam berkegiatan. Siswa/siswi yang berkunjung berjumlah 60 orang ditemani oleh kepala sekolah dan majelis guru.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah mulai dari jam 09-00 wib sampai dengan jam 11.00 wib. Kegiatan pertama sambutan kepala dinas perpustakaan bapak Radimas, S.Pd. Beliau sempat memberikan motivasi kepada para siswa agar terus bersemangat belajar dan berkunjung ke perpustakaan. kemudian kegiatan dilanjutkan dengan room tour mulai dari ruang bermain anak lantai 1, kemudian naik ke lantai 2 melihat pemandangan dari balkon, selanjutnya melihat ruang audiovisual, melihat ruang aula, kemudian masuk ke ruang baca, dan melihat semua fasilitas yang ada di perpustakaan.

Setelah berkeliling para siswa di ajak bermain dan berkumpul di ruang bermain anak sambil bagi bagi hadiah dengan games seru.

Para siswa sangat berantusias dan sangat senang dalam kunjungannya di perpustakaan, mereka sangat tertarik untuk berkunjung di kemudian hari di luar jam sekolah.

Video Terbaru


Agenda

Download



Sampaikan Saran Anda


Polling

Bagaimana pendapat anda tentang layanan perpustakaan daerah?
sangat baik
baik
cukup
buruk
sangat buruk

LIHAT