Kasubag Umum dan Kepegawaian

Kasubag Umum dan Kepegawaian

Tugas :

Membantu Sekretaris dalam melaksanakan kegiatan administrasi umum, kepegawaian, serta informasi publik Dinas.

Fungsi :

  1. penyusunan perencanaan program Sub Bagian Umum dan Kepegawaian;
  2. pelaksanaan koordinasi kegiatan administrasi umum, kepegawaian dan informasi publik dinas;
  3. pelaksanaan tugas administrasi umum Dinas;
  4. pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Uraian Tugas :

  1. membantu Sekretaris dalam melaksanakan tugas dalam urusan administrasi umum dan kepegawaian;
  2. menyusun rencana dan program kerja Sub Bagian Umum dan Kepegawaian sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
  3. menyiapkan   bahan   penyusunan   dan   menelaah   peraturan   perundang- undangan urusan kesekretariatan di bidang administrasi umum, administrasi kepegawaian;
  4. melaksanakan koordinasi/konsultasi  masalah/urusan  administrasi umum, administrasi kepegawaian dan informasi publik dinas dengan unit kerja lain yang terkait;
  5. mengoordinasikan pelaksanaan pelayanan di bidang kepegawaian  lingkup Dinas;
  6. mengoordinasikan pelaksanaan  tugas  pengetikan,  penggandaan,  dan kearsipan administrasi umum dan administrasi kepegawaian;
  7. mengonsep, mengoreksi, dan memaraf naskah dinas yang akan ditandatangani pimpinan;
  8. mengatur administrasi dan pelaksanaan surat masuk dan surat keluar sesuai dengan ketentuan yang berlaku;
  9. mengusulkan kebutuhan, pengangkatan, penempatan dan pemindahan serta pemberhentian ASN di lingkungan dinas sesuai kewenangannya;
  10. mengusulkan peningkatan kesejahteraan, penghargaan, dan perlindungan ASN sesuai kewenangannya;
  11. mengumpulkan, mengoreksi, dan pengolahan data kepegawaian;
  12. melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan pegawai dan pembinaan hukum serta ketatalaksanaan pegawai di lingkup Dinas;
  13. merencanakan kebutuhan dan pengadaan barang inventaris/ perlengkapan dinas;
  14. melaksanakan penyusunan/pengusulan kebutuhan perlengkapan   Dinas kepada pimpinan;
  15. melaksanakan/mengusulkan administrasi penghapusan asset Dinas;
  16. melaporkan pelaksanaan tugas kepada Sekretaris;
  17. melaksanakan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas/kegiatan Sub Bagian Umum dan Kepegawaian  sesuai ketentuan yang berlaku; dan
  18. melaksanakan tugas lain yang diberikan  oleh Sekretaris sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Video Terbaru


Agenda

Download



Sampaikan Saran Anda


Polling

Bagaimana pendapat anda tentang layanan perpustakaan daerah?
sangat baik
baik
cukup
buruk
sangat buruk

LIHAT